Demam Korean Style..

korea

Demam Korean style (KPOP Fever) kini sedang marak-maraknya dinegri kita ini, bagaimana dengan begitu mudahnya masuk dan menjadi trend yang sangat mengerikan, KPOP adalah ancaman bagi generasi muslim.

Korean style, mengajarkan budaya materialisme, hedonis dan jauh dari nilai syariat islam. Tentu saja, hal ini dapat merusak akhlak dan melemahkan prinsip-prinsip Agama.

Korean style sebagai produk Globalisasi dalam bidang hiburan, telah mengikis akhlak umat Islam. Kehidupan glamor ala musik K-Pop, kisah super romantis dalam alur cerita sinetronnya, serta pakian minim dalam model busananya, menggeser pola-pikir para penikmatnya. Hal itu kemudian menjadi gelombang trend besar-besaran seluruh masyarakat, terutama remaja kita.

Liat saja remaja muslim sekarang, dari penampilan sampai mindset, pelan tapi pasti telah berubah ala Korean style. Seolah tersihir dengan performance artis Korea, setiap hal baru yang datang dari mereka dianggap positif dan selalu up to date.

Bahkan Minuman Wine (bir) khas Korea yang jelas-jelas haram, dikatakan baik dan menyehatkan meski agak memabukkan.

Perzinahan disetiap film-film yang ditayangkan dianggap kisah romantis, bagaimana tidak ada batas antara yang laki-laki dan perempuan, yang sungguh bertentangan dengan nilai-nilai keislaman,
bagaimana pelan-pelan tanpa disadari pemikiran itu masuk kedalam setiap mindset para remaja kita, bagaimana mereka mengaggap pacaran itu suatu yang wajar, menganggap berdua-duan dengan lawan jenis, pegangan tangan, adalah hal sepele bahkan nauzubillah.. Mencium lawan jenis dianggap suatu yang keren, suatu yang romantis, layaknya para pemain film korea.

Akhirnya menumbuhkan hasrat yang tinggi keinginan yang besar, ingin merasakan hal-hal indah yang terjadi didrama tersebut, mulai dari berkhayal sampai yang sedang hitz adalah membuat cerita karangan (fanfiction) cerita yang berisi khayalan-khayalan kisah cinta dirinya dan sang idola, bahkan pernah dimuat dalam sebuah berita dikompas bahwa fanfiction para remaja yang menamai diri mereka KPOPers ini sungguh miris, cerita-cerita tersebut berisi cerita-cerita dewasa, yang sangat menjijikan, yang padahal pembuatnya adalah anak yang masih duduk dibangku sekolah, (Fakta Mengerikan Kpopers, Mengintimidasi Ustadz sampai Khayalan Bercumbu dengan Idolanya hiburan.kompasiana.com/musik/2013/10/14/fakta-mengerikan-kpopers-mengintimidasi-ustadz-sampai-khayalan-bercumbu-dengan-idolanya-598745.html?utm_source=twitterfeed&utm_medium=twitter)

Dari mana dia dapat pikiran seliar itu kalau bukan dari drama-drama yang ia tonton, belum lagi nauzubillaah, yang sudah berani mempraktekan secara langsung kepada kekasihnya?? Allaahuuu… Laa hawlaa walaa kuataa ilaa bilaaah…

Kenapa remaja kita bisa mudah sekali terpengaruh, hanya dengan para boneka illuminati yang dikemas seperti malaikat, yang diberi image seolah-olah mereka itu menebarkan energi positif, yang seolah-olah mereka menyayangi kalian, para pecintanya, padahal itu semua tak rubahnya hanya sebuah permainan, illuminati yang ingin merusak, islam dengan cara yang halus, masuk kepikiran, sedikit demi sedikit melalaikan kewajiban segabai muslim.

(Fakta keterlibatan artis dunia&kpop dengan illuminati: http://dampaknegativedarik-pop.blogspot.com/2013/02/arti-illuminati.html?m=1 )

Nauzubillaah..

Mereka begitu histeris hanya dengan melihat video yang sungguh sangat menyayat iman, dengan pakaian yang super minim, dengan tarian-tarian nakal, dengan suara yang menggoda.

Betulah kata salah seorang musuh besar islam,

“jika kau ingin menghancurkan islam dengan senjata dan kekerasan kau tak akan mampu karna mereka begitu banyak, cukup buatlah sesuatu agar mereka jauh dari Al-Qur’an.” Allahulmusta’aan…

Inilaah cara mereka menjauhkan umat islam dengan Al-Qur’an, dengan musik, betapa sampai kapan pun musik dan Al-Qur’an itu tidak akan pernah menyatu..

Mereka sangat bertolak belakang, tidak akan bisa kau satukan keduanya..

Ingatlah sabda Rasulullah.. “Akan ada beberapa kaum dari umatku yang akan menghalalkan zina, kain sutra (bagi laki-laki), khamr dan musik.” (HR. Al-Bukhari)

Virus gelombang Korean style bukan permasalahan sepele, bukan sekedar mengandrungi menikmati musik dan sinetronya semata, lebih dari itu, gelombang Korean style telah mewabah menjadi problem yang serius bagi umat Islam, gelombang Korean Style ini sudah sangat mengikis akhlak umat Islam, dan juga telah merusak keimanan, hal ini disebabkan karena menjadikan idola artis Korea yang notabenenya adalah non-muslim.

Sebuah peringatan keras dalam al-Qur’an bagi mereka yang menjadikan idola selain orang Islam, maka akan dibangsakan sebagai orang munafik. Firman Allah:

Artinya: Kabarkanlah kepada orang-orang munafik bahwa mereka akan mendapat siksaan yang pedih, (yaitu) orang-orang yang mengambil orang-orang kafir menjadi teman-teman penolong dengan meninggalkan orang-orang mukmin. Apakah mereka mencari kekuatan di sisi orang kafir itu? Maka sesungguhnya semua kekuatan kepunyaan Allah.

Menurut Ibnu Katsir dalam tafsirnya, yang dimaksud dengan lafadz “auliya’” itu bermakna penolong, kekasih, teman akrab, pemimpin dan idola. Adanya rasa simpatik dan empatik dalam hati karena menjadikan penolong, kekasih, teman akrab, pemimpin dan idola ghairul muslim, bisa menyebabkan lunturnya iman seseorang dan bisa mengkonversi dari mukmin menjadi munafik.

Kelompok munafik adalah sejelek-jeleknya umat. Mereka lebih hina daripada orang kafir. Siksaan bagi munafikin-pun lebih pedih, bahkan mereka ditaruh di dasar neraka (inna al-munaafiqina fi al-darki al-asfal mi al-naar).

Oleh karenanya dalam QS. an-Nisaa’ 144, Allah melarang orang-orang beriman untuk mengidolakan orang-orang kafir. Karena hal itu sama saja dengan mengundang kemurkaan Allah yang siap dengan siksaan-Nya.

Firman Allah:

Artinya:Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang kafir menjadi wali dengan meninggalkan orang-orang mukmin. Inginkah kamu mengadakan alasan yang nyata bagi Allah (untuk menyiksamu). (Q.S. Al-Nisaa’. 144).

Wahai remaja muslim, Renungkanlah dalil-dalil diatas, Nahnu muslimin! tidak ada yang lebih pantas diidolakan selain nabi kita Muhammad sallaullahu’alahi wa salaam..

Apa yang kurang didiri Rasulullaah sallaullahu’alahi wa salam.. Sehingga kau mencari sosok idola lain selain beliau?

Kenapa kau menjadikan orang-orang yang sangat ingin menghancurkan islam, menjadi idolamu?

Wahaai… Remaja muslim, Adakah 1 hal saja yang lebih baik dari pada yang dimiliki Idola mu dibanding Rasulullah, manusia yang paling mulia dimuka bumi ini?

Tidak ada.. Lalu mengapa engkau lebih mengataskan idolamu.. dari pada Rasulullah?

mulutmu bisa saja mengelak, berkelit, kekeuh mengaku lebih cinta Rasulullah, tapi perlakuanmu tidak bisa berbohong!

Bagaimana engkau lebih senang datang kekonser-konser musik dengan biaya yang super mahal, dari pada hadir dan duduk dimajelis ilmu yang tak perlu keluar uang, yang itu lebih baik dan lebih disukai Allaah serta Rasulnya..

bagaimana engkau lebih mengikuti gaya hidup mereka orang-orang kuffar dari pada Sunnah Rasulullah sallaullahu’alahi wa salam..

Bagaimana engkau lebih senang nyanyi-nyanyi lagu mereka dari pada bersalawat kepada Rasulullaaah?

bagaimana engkau lebih senang membeli merchandise yang berbau idolamu, berapapun harganya kau rela menabung, dibanding membeli buku-buku ulama yang banyak mengisahkan tentang Rasulullah?

Itulah mengapa remaja sekarang lebih hafal nama-nama member boyband korea dibanding nama-nama para sahabat, lebih ingat detail perjalanan hidup artis-artis korea dibanding, perjalanan Rasulullah menegakan islam..

engkau lebih tahan antri, rela menabung, merengek kedua orangtuamu, segala cara dilakukan demi idolamu.. Bahkan kau tidak segan-segan mengaku rasa cintamu kepada idolamu lebih besar dari apapun..

Ingatlah perkataan Rasulullah sallaullahu’alahi wa salam “kamu akan bersama orang yang kamu cintai”

Lalu.. Siapa yang kau lebih cintai? Rasulullaah atau Idolamu?

Dengan siapa kelak diakhirat kau ingin bersama? Rasulullah atau Idolamu?

Bukan hanya sebuah pengakuan, tapi pembuktian yang nyata, tinggalkan mereka dan kembalilah, kejalan yang lurus, jalan yang dibawa Rasulullah sallaullahu’alahi wa salam.. Jalan yang dipilih para sahabat..

Jika kau mengaku lebih cinta Rasulullaah..

Wasalam..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s