Oleh-oleh dari pasar

Ini gelang oleh oleh dari mama waktu jalan jalan keluar.

LUAR RUMAH, yaitu pasar hihi.

Harganya mungkin gak mahal. Cuma gelang yg dijual dipinggiran pasar sama abang abang kaki (nya) lima. Tapi gelang ini berharga, karna dari mama. Bodoamat sama harga dan belinya dimana. Bodoamat keliatan norak kalau dipakai karna murah.

Tapi aku bahagia pakainya, karna ini dari mama. Dia mesti luangin waktunya sejenak, untuk berhenti diabang abang, terus milih. Dia mesti keluarin uang, yg emang gak banyak tapi  bisa untuk beli keperluan dia yg lebih penting drpd cuma beli gelang yg gandulan nya curut ini. 

Dan satu hal sih yg paling dalem mama yg suka lupa, abis nyemplungin garem ke sayur semenit kemudian nanya ini sayur udah digaremin belom yaa. Masih inget kalau anaknya ini dari kecil centil, suka banget pakai gelang2an. 

Ini kaya ngingetin waktu kecil banget.

Kalian ngerasa gak sih rasanya beda banget kalau kita udah segede gini orangtua kita beliin sesuatu untuk kita, kaya Ya Allah repot repot.

Percakapan yg selalu bikin nyeess itu ketika kita udah ngerasa udah gede, untuk masih dipeduliin kebutuhan nya. “Udahlah mama gak usah mikirin aku..”

“Gak ada orangtua yg gak mikirin anaknya, pagi, siang, malem”

Tapi ternyata sampai kapan pun kita tetep putra/putri kecilnya ibu kita. Gak peduli berapapun umur kita :”

Jazakillahu khaair mama.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s