picsart_04-25-02.14.46.jpgSetiap hari adalah hari baru. Setiap hari kita harus berubah jadi pribadi baru yg lebih baik. Karna waktu itu cepettt banget. Kalau tidak dari sekarang kita rubahnya, tau-tau sudah tua. Kalau sampai tua. Kalau mati muda?

Karna mati itu gak bisa dikompromikan. Mati ya mati aja gak peduli, lo udah nikah apa belum. Gak peduli umur masih muda. Udah taubat apa belum. Kalau udah saatnya, mati ya mati aja. Gak peduli hari ini lagi happy2nya. Karna kan emang mati itu pemutus kenikmatan.

Terus abis mati, ngapain? Uuuh panjaaaang banget. Itu adalah goalsnya kehidupan ini. Semuanya yg kita lakukan di dunia ini disana dipertanggung jawabkan. Semua yg selama ini mungkin samar2 bagaimana neraka, siksa, dan adzab. Disana semuanya nyata adanya. Dan gak bisa kemana2 lagi, harus kita hadapi sbg pertanggung jawaban.

So gais, kalau hari ini kita berpikir  betapa beratnya syariat, susaaah kalau diterapin diharee genee. Inget aja haree nanti, kalau tbtb lo mati. Percayalah, apa yg kita lakukan untuk Allah dgn balasan yg Allah kasih itu sama sekali gak ada apa2nya. Lo bisa liat, gak ta’at aja masih dikasih nikmat luar biasa. Apalagi kita ta’at, Surga yg Indah nya gak terbayang itu janjiNya.

Ketahuilah Surga dan Neraka itu Ada dan Nyata. Bukan sekedar cerita untuk anak-anak diTPA 🙂

*sumpahmerindingnulisnya* *sampeketulang* *Allahumagfirli*

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s