Hingar-Bingar Artis Tobat

analog-books-camera-clock-colors-Favim.com-435683

Beberapa hari yang lalu, Seorang teman menasehati saya..

“Kita mah jangan ikut heboh kalau ketemu artis dikajian.. Karna niat kita kan bukan untuk itu.. ”

“Nggak ada yang special kok dari mereka, kita dan mereka sama. Sama-sama pernah tenggelam kedalam maksiat.. ”

“Kenapa semangatnya beda, kalau pingin kenalan atau ngobrol sama ex artis kebanding sama saudaranya yang lain.. yang juga baru ngaji”

“Iyalah siapa elo.. ” (canda saya)

“Katanya, jangan lihat orang dari masa lalunya, kenapa kita sering banget mengatakan “Fulan/ah itu lho.. yang mantan pemain sinetron..”

“Ahsan, kita jangan terlalu banyak memuji mereka, toh kita juga pernah berada diposisi yang sama ketika hidayah itu menyapa.. ya kan? kalau mereka jadi ujub gimana.. lagian apa sih bedanya ex artis sama saudara kita itu, sama-sama orang yang -baru ngaji- kan?” Lanjut Membaca

Tentang Amal Yang Tersembunyi.

tumblr_m8v2z1SbLm1qjox6do1_500
Ada sebuah, prilaku yang sering dilakukan para salaf yaitu menyembunyikan amal-amalan mereka,

Rasulullah sallaullahu allahi wa sallam bersabda,

“Sesungguhnya Allah mencintai
hamba yang bertakwa, hamba yang hatinya selalu merasa cukup dan yang suka mengasingkan diri.” [HR. Muslim]

Az Zubair bin Al ‘Awwam mengatakan, “Barangsiapa yang mampu menyembunyikan amalan sholihnya, maka lakukanlah.”

Dialah,

Amir Ibn Abi Qais, Ibnu Zauji menceritakan tentang dirinya dalam kitabnya tablis iblis “Bahwa amir ini tidak pernah sholat sunnah dimasjid padahal, dalam sehari semalam ia shalat sunnah seribu raka’at..” Lanjut Membaca

Terfitnah Via Twitter..

Notebook Apple Cup Love Heart HD Wallpaper - LoveWallpapers4u.Blogspot.Com

“Makanya akhwat lajang jangan berteman dengan ikhwan lajang”

Kutipan itu diambil dari status seorang ikhwan.

Pas baca maakkkjleeb nusuk kehati.

Buat kita (akhwat lajang) Kaya ngerasa ke gampar. Entah apa cuma saya.

Tapi, fenomana kaya gini emang nggak habis-habis dibahas, karna iblis memang sudah punya seribu macam cara untuk menjerumuskan kita.

Bukan cuma saya, kalian pasti pernah kan, kagum sama seseorang dari tweet/status² nya? Nggak usah cinta deh, kagum. Pernah lah pasti, ya kan? *ciamaksa*

Muncul kata-kata dihati..

“Masyaa Allah cucok! Doski imam yang baik nih.. ” «– walau nggak se-alay ini juga sih

Ya tapi, semacam gitu lah.

Pasti pada protes “Elo doaang keuleezzz”

Ahaha~ Oke.. Oke..

– Lanjut Membaca.. >